P3MA Online Telah Hadir.

Assalamualaikum Wr Wb. :)

Gimana nih kabarnya temen temen P3MA semua?? semoga selalu penuh semangat yah. :)
Di awal tahun baru ini, dengan semangat yang baru juga, alhamdulillah akhirnya p3ma dapat eksis di dunia maya. =D

Ini merupakan salah satu langkah awal kami untuk ikut berpartisipasi dalam Dakwah Islam yang memang sudah jadi kewajiban kita semua sebagai orang Islam untuk terus menebar kebaikan dan kebenaran kepada sesama tanpa memandang ras, golongan, suku bangsa dan lainnya. :)

oh iya, bagi yang belum tau apa sih sebenernya P3MA? P3MA merupakan singkatan dari Pengajian Pemuda Pemudi Masjid Al-Amin yang bertempat di kawasan Dago Bandung, tepatnya di Jalan Bangbayang No 15/157C RT 05 RW 09 Kec Coblong Kel Sekeloa. :)

P3MA merupakan sebuah Organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan  generasi-generasi muda islam yang terbuka untuk siapa saja yang mau untuk saling berbagi ilmu dan saling menyebarkan kebaikan. :) 

Beberapa kegiatan yang di lakukan P3MA antara lain yaitu pengajian rutin, pelatihan pelatihan baik yang sifatnya keterampilan atau seni, mengadakan acara pada hari-hari besar islam dan lain sebagainya.

Ya mungkin segitu dulu uraian singkat dan perkenalan dari P3MA, semoga blog ini dapat menjadi sarana informasi dan komunikasi antara semua anggota P3MA dan juga seluruh saudara muslim di seeluruh dunia. =)

Best Regard
P3MA 

2 komentar: